Salah satu bentuk komitmen dan upgrade knowlegde tim trainer dan pengembangan bisnis edukasi khususnya dalam bidang Experiential Learning, perwakilan KampoengEdukasi mengikuti salah satu kegiatan nasional yang digelar oleh Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI).

KampoengEdukasi sebagai salah satu lembaga dengan program Experiential Learning ini memang harus terus melakukan konsolidasi dan penguatan wawasan Ecperiential Learning dengan bergabung dan mengikuti kegiatan – kegiatan yang diselenggerakan asosiasi. Direktur KampoengEdukasi dalam hal ini diwakili oleh Fuad Galuh Prihananto, Trainer Coordinator KampoengEdukasi, mengikuti Kopdarnas AELI di Yogyakarta.

Komunitas EL-Preneur Indonesia yang dijadikan sebagai salah satu platform AELI dalam meluaskan stake holdernya menggelar acara Kopdarnas pada tanggal 27-28 September 2016 di Yogyakarta. Sebanyak 54 (lima puluh empat) anggotanya hadir dalam kopdarnas yang juga di hadiri petinggi dari kementerian pariwisata Republik Indonesia. Acara dipusatkan di Hotel Harper Mangkubumi dengan agenda utama diskusi nasional tentang warna-warni experiential learning Indonesia dan peluncuran buku THE COLORS of EXPERIENTIAL LEARNING INDONESIA, sebuah buku yang ditulis oleh 21 anggota EL-PRENEUR INDONESIA.

Melalui AELI, seluruh anggota akan menjalin hubungan yang intens dengan pemerintah RI (kemenpar) dalam usaha pengembangan bisnis experiential learning dan juga Mendukung AELI dalam pengembangan web berbasis teknologi informasi.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan kesungguhan KampoengEdukasi dalam program penyelenggaraan Experiential Learning di Indonesia.